Thursday 10 March 2016

The History of Yoga Dari Upanishad Untuk Perkuliahan Umum


8 Maret 2016 - Kami mengundang semua orang tertarik pada sejarah daperkembangan sekarang mengenai yoga. Kuliah ini berfokus pada saat-saat penting dalam sejarah yoga sebagai sistem esoterik terintegrasi. Anda akan mengetahui apakah tujuan dari yoga telah mengubah seluruh proses pembangunan dan transformasi dan memahami alasan dari makna budaya di seluruh dunia.

kuliah diberikan oleh Andrey Safronov, Presiden Federasi Ukraina Yoga, sebuah esotericist berlatih dan agama studi sarjana, penulis ca. 100 karya ilmiah dan publikasi, dua monograf dan karya "Yoga: Fisiologi, Psychosomatics, Bioenergetika" fundamental. Dalam perjalanan kuliah penonton akan mendapatkan gambaran dari sumber-sumber otentik paling terkemuka dari yoga, spesifikasi pemahaman dan interpretasi mereka. Tinjauan kontributor paling signifikan dalam pengembangan konsep dan praktek yoga harus juga diberikan. Perhatian khusus harus dibayar untuk sejarah penetrasi ajaran yoga ke dalam dunia Barat dan Uni Soviet.Kuliah akan berlangsung pada 9 Maret, 2016, at 7:00 (GMT + 2). Tempat: "Fabrika" Coworking; 1, Blagoveshchenskaya str., Kharkov, Ukraina.

Versi bahasa Inggris dari kuliah harus juga tersedia. Mereka yang tertarik dalam partisipasi dapat bergabung online streaming melalui jaringan sosial - link akan dibagi oleh kelompok resmi acara: https://www.facebook.com/events/498983240305702/. Acara ini diselenggarakan oleh Federasi Ukraina Yoga (program UFY) - asosiasi publik independen yoga-pusat, yoga-guru dan orang berlatih yoga. Informasi rinci tentang program pelatihan program UFY dapat ditemukan di http://www.yoga.net.ua .

Layanan Murrieta CA Menyediakan Kualitas HVAC Instalasi Dan Perbaikan

USA, 8 Maret 2016 - Pihak berwenang Energi A. C & Surya dengan bangga mengumumkan bahwa perusahaan menyediakan atas instalasi HVAC kualitas dan perbaikan untuk warga daerah. Pemilik rumah di daerah perlu pemanasan dan kemampuan pendinginan di kediaman, karena suhu dapat bervariasi selama musim dan waktu siang dan malam. The Murrieta CA Instalasi HVAC dan Perbaikan tim membawa tahun pengalaman dan pengetahuan untuk setiap proyek yang mereka lakukan.

Para teknisi di perusahaan memiliki dua dekade pengalaman, memberikan pengetahuan dan keahlian untuk melakukan lingkup yang luas dari kebutuhan pendinginan dan pemanasan. Pihak berwenang HVAC profesional akan dengan cepat mengidentifikasi dan mengatasi kebutuhan spesifik dari situasi dan menyarankan pilihan yang terbaik akan mengurus kebutuhan untuk solar, kualitas udara, AC atau pemanas.

Tim HVAC didedikasikan untuk menyediakan layanan berkualitas dengan harga terjangkau, Setiap pelanggan dijamin kepuasan 100 persen. Pelanggan perumahan dan komersial di seluruh daerah disediakan dengan instalasi HVAC dan perbaikan sistem HVAC. Perusahaan ini menawarkan perkiraan layanan gratis. pemanas unit termasuk tungku gas, tungku listrik dan pompa panas. Tim melakukan instalasi, penggantian, perbaikan dan tune-up.

Sebelum cuaca yang lebih hangat dimulai, memeriksa sistem pendingin udara di rumah adalah cara untuk memastikan kinerja terbaik. Sebuah sistem yang bersih membantu menjaga kualitas udara di rumah. sistem pendingin disesuaikan untuk tampil di tingkat optimal terlepas dari ukuran ruang interior. operasi ekonomis dijamin selama cuaca hangat dan musim cuaca dingin sama.

Pelajari lebih lanjut tentang instalasi HVAC dan perbaikan dengan membayar kunjungan ke halaman web di http://www.energyexperts-ac.com hari ini. Anggota pers dan lain-lain yang memiliki pertanyaan tentang isi siaran pers ini dianjurkan untuk menghubungi perusahaan di lokasi yang disediakan di bawah.

Perusahaan Nama: Otoritas Energi A / C & Surya
Alamat: 18630-K Collier Ave., Lake Elsinore CA 92530
Hubungi Nomor Telepon: (951) 445-2325
Pulsa Gratis Telepon: (844) 266-5363
Email: coolenergy100@gmail.com
Website: http://www.energyexperts-ac.com

Baca juga


No comments:

Post a Comment