Saturday 12 March 2016

Khasiat Penting Meditasi untuk Tubuh

Image result for meditasi
Keadaan fisik dan mental seseorang tidak akan pernah sama, misalnya banyak orang yang terlehat sehat namun memiliki bnayak masalah dalam hidupnya. Sebaliknya jika seseorang terasa sangat bahagia dalam kehidupannya juga pasti akan berdampak baik pada kesehatannya. Cara yang dapat digunakan untuk membuat perasaan bahagia salah satunya yaitu menggunakan meditasi.

Kesehatan mental memang sangat berpengaruh terhadap kesehatan fisik. Untuk itu banyak orang yang memilih pengobatan menggunakan cara alami seperti meditasi yang dapat membuat kesehatan mental menjadi lebih sehat dan kesehatan fisik akan memulih dengan sendirinya.

Begitu besarnya kekuatan mental yang terdapat dalam diri untuk mengatur kehidupan seseorang. Namun selain keseahatn fisik ketenangan dalam diri juga memiliki dampak yang baik untuk kehidupan. Oleh sebab itu anda perlu mengetahui khasiat penting meditasi untuk tubuh.

Berikut khasiat penting meditasi untuk tubuh:

Awet muda
Kebanyakan orang melakukan perawatan yang menghabiskan uang banyak hanya demi tampil awet muda. Sebenarnya masih bnayak cara lain untuk dapat tampil awet muda seperti melakakn meditasi secara teratur dan rutin. Sudah dapat di pastikan melakukan meditasi akan membuat tubuh dan pikiran menjadi tenang dan terhindar dari stres. Stres adalah faktor utama yang membuat seseorang terlihat lebih tua dari usia sesungguhnya.

Menimbulkan perasaan bahagia
Semua orang pasti ingin hidup bahagia, caranya cukup mudha hanya dengan menggunakan meditasi yang benar. Ketika meditasi semua masalah akan hilang seketika dan hanya terpusat dengan satu pikiran yang dapat membuat anda bahagia. Setelah melakukan meditasi banyak hal yang akan anda dapat salha satunya adalah kesadaran meningkat. Sehingga anda akan menjadi orang yang lebih baik lagi dan melakukan hal dengan lebih sabar sehingga perasaan bahagia akan anda dapatkan setelah merubah perilaku akibat meditasi yang anda lakukan.

Kepuasan batin
Semua orang pasti tidak akan meruasa cepat puas dnegan apa yang mereka miliki saat ini. Dengan melakukan meditasi degan tepat maka anda akan dapat meraskan kepuasan yang mungkin selama ini belum anda dapatkan. Selian itu meditasi akan melatih anda untuk bersikap sabar, pemaaf, tabah, bijaksana, tenang yang snagat baik untuk kehidupan anda.

Menghindarkan berbagai penyakit
Dengan melakukan meditasi anda dapat terhindar dari berbagai penyakit hati, pencernaan dan insomnia. Jika anda memiliki penyakit kronis cobalah untuk sering melakukan meditasi, karena dengan meditasi anda akan terhindar dari berbagai hal yang dapat membuat penyakit anda kambuh. Ketenangan alami yang aan anda dapatkan dapat membuat otak dan tubuh anda mental anda menjadi lebih sehat sehingga fisik anda juga akan ikut sehat.

Menghilangkan rasa sepi
Khasiat penting meditasi untuk tubuh berikutnya yaitu dapat menghilangkan rasa sepi. Mungkin anda berfikir bahwa melakukan meditasi justru harus sendirian dan berada di tempat yang sunyi.

Itu semua memang benar namun manfaatnya adalah anda tidak akan merasakan kesepian karena anda akan merasakan banyaknya makhluk hidup di sekitar anda, seperti tumbuhan, hewan kecil dan bahkan anda juga akan merasakan udara yang berhembus. Sehingga anda tidak akan merasa kesepian lagi.

Lakukan meditasi dengan tepat di tempat yang terdapat tanaman berwarna hijau, berudara sejuk dan memiliki aliran air agar anda dapat mendengarkan suara percikan air. Namun anda juga dapat melakukannya di dalam kamar dengan duduk sila di atas lantai agar anda bersentuhan dengan lantai secara langsung. Tutup mata dan pusatkan pikiran terhadap hal-hal yang baik. Rasakan semua benda yang berada di dekat anda menggunakan telinga anda.

Itulah khasiat penting meditasi untuk tubuh yang pelu anda ketahui. Lakukan meditasi manimal sebulan satu kali untuk menjaga kesehatan fisik dna mental anda.

http://femcantik.com/cara-menghilangkan-wajah-berminyak-kusam-dan-komedo/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-stretch-mark-di-paha-dan-betis/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-kerutan-di-wajah-dan-dahi-secara-alami/
http://femcantik.com/5-cara-menghilangkan-bekas-luka-secara-alami-dan-cepat/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-jerawat-di-punggung-dengan-cepat/
http://femcantik.com/cara-memutihkan-kulit-secara-alami-dg-cepat-dan-aman/
http://femcantik.com/cara-merawat-wajah-agar-awet-muda-dg-buah-dan-sayur/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-hitam-di-selangkangan-dengan-cara-alami/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-bekas-luka-yang-menghitam-dg-cepat/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-kaki-pecah-pecah-dengan-cepat/

No comments:

Post a Comment