Monday 14 March 2016

Cara Terefektif Mengobati Tifus Secara Alami

Image result for mengobati tipes alami
Penyakit tifus merupakan penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan kuman, untuk itu harus disembuhkan dengan cara membunuh kuman tersebut terlebih dahulu. Makanan dan minuman yang kurang terjaga kebersihannya sehingga dapat mengakibatkan terserang penyakit tifus.

Untuk itu anda perlu melakukan beberapa cara agar bakteri dan kuman yang tumbuh dalam tubuh anda tersebut dapat mati. Menggunakan bahan alami selian hargaya relatif lebih murah, juga dapat mengobati dengan cepat dan tepat. Sudah ribuan tahun yang lalu bahwa obat alami memang ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Jika anda sekarang terserang penyakit tifus alangkah baiknya jika anda membaca ulasan mengenai cara terfektif mengobati penyakit tifus secara alami. Menggunakan obat yang sesuai anjuran dokter memeng reaksinya hanya sesaat dan kurang cepat untuk meyembuhkan jenis penyakit ini.

Berikut beberapa cara terfektif mengobati tifus secara alami:

1. Cacing tanah
Cacing tanah sejak dahulu memang sudah di percaya sebagai obat tifus yang sangat manjur. Namun jika cara dan porsi yang slah maka pegobatan menggunakan cacing ini juga tidak akan berhasil dengan cepat.
Ceranya yaitu dengan membersihkan 10 ekor cacing tanah beserta isi perutnya dan rebus dengan 500 cc air. Minum rebusan air cacing tersebut selagi masih hangat, agar kandungan dalam cacing tanah akan lebih berkhasiat. Selain itu bau amis dari cacing tidak akan terasa jika diminum saat hangat.

2. Sawo muda
Buah sawo yang masih muda memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan tubuh termasuk untuk membunuh bakteri. Caranya dengan parut 3 buah sawo muda dan ambil air perasannya. Minum air perasan sawo tersebut secara teratur, untuk anak-anak sehari sekali dan untuk orang dewasa sebanyak tiga kali sehari secara rutin.

3. Mentimun
Mentimun merupakan buah yang memiliki bnayak manfaat kecantikan. Menimun sangat baik untuk keseahtan kulit, sudha tidak di ragukan lagi khasiat dari mentimun untuk kecantikan. Namun mentimun juga dapat mengobati penyakit tifus dengan cara parut 2 buah mentimun dan peras airnya. Minumlah air perasan mentimun tersebut sehari sekali secara rutin selama satu minggu.

4. Temulawak
Cara terfektif mengobati tifus secara alami selanjutnya yaitu menggunakan temulawak. Bumbu dapaur yang satu ini memang memiliki khasiat yang baik untuk keshatan tubuh. tidak heran jika temulawak sering di gunakan sebagai bahan jamu.

Untuk mengobati tifus caranya iris 2 buah temulawak lalu rebus dengan dua gelas air sampai mendidih. Minum rebusan air tersebut cukup sehari sekali secara rutin.

5. Kunyit
Kunyit memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan sistem pencernaan. Bahkan dengan meminum air dari kunyit secara rutin dapat membersihkan usus. Karena tifus merupakan penyakit yang terjadi dalam sistem pencernaan jadi kunyit sangat cocok.

Caranya rebus dua buah kunyit yang diiris tipis-tipis, 20 daun pegagan dan 11 daun sambiroto dengan air secukupnya. Minum air rebusan tersebut tiga kali sehari untuk hasil yang optimal.

Itulah cara terfektif mengobati tifus secara alami yag dapat anda lakukan. Jika keadaan sudah memburuk sebaiknya anda juga diharuskan untuk berobat ke dokter untuk mendapatkan penanganan yang lebih intensif. Cara terefektif mengobati penyakit tifus secara alami ini sangat baik jika digunakan saat gejala awal penyakit tifus mulai dirasakan.

http://femcantik.com/cara-menghilangkan-wajah-berminyak-kusam-dan-komedo/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-stretch-mark-di-paha-dan-betis/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-kerutan-di-wajah-dan-dahi-secara-alami/
http://femcantik.com/5-cara-menghilangkan-bekas-luka-secara-alami-dan-cepat/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-jerawat-di-punggung-dengan-cepat/
http://femcantik.com/cara-memutihkan-kulit-secara-alami-dg-cepat-dan-aman/
http://femcantik.com/cara-merawat-wajah-agar-awet-muda-dg-buah-dan-sayur/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-hitam-di-selangkangan-dengan-cara-alami/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-bekas-luka-yang-menghitam-dg-cepat/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-kaki-pecah-pecah-dengan-cepat/

No comments:

Post a Comment