Friday 1 April 2016

Tips Mengecilkan Kantung Mata Besar Alami

Image result for mata berkantung
Bagi para wanita memiliki mata yang besar pasti kurang enak untuk di pandang. Terlebih jika mata yang besar tersebut juga terdapat kantung mata yang besar pula sehingga membuat mata semakin tidak menarik. Mata merupakan hal yang pertama kali dilihat oleh orang lain dari bagian wajah kita.

Jika kita menunjukan mata kita yang tidak sehat dan memiliki kantung yang besar. Pasti akan menurunan tingkat kepercayaan diri anda. Terlebih untuk berfoto, saat tersenyum maka orang yang memiliki mata berkantung besar akan semakin terlihat jelas. Meskipun tren foto mata berkantung di anggap unyu oleh masyarakat korea.

Namun jika anda tidak menyukai mata anda yang berkantung dan membuat mata terlihat besar tersebut. Tidak usah khawatir karena disini anda akan menemukan tips mengecilkan kantung mata besar alami. Dengan begitu maka anda tidak akan bermasalah dengan kantung mata anda yang besar tersebut.

http://bhina.co.id/lokasi-prewedding-outdoor-terbaik-di-cilacap
http://bhina.co.id/gym-dan-kolam-renang-di-cilacap

Berikut tips mengecilkan kantung mata besar alami:


Menggunakan es batu
Es batu sudah di kenal sejak puluhan tahun lalu untuk dijadikan sebagai tips kecantikan alami. Bahkan manfaatnya untuk kecantikan kulit sangat luar biasa, tanpa di campur dengan bahan lainnya es batu ini sudah dapat digunakan untuk membuat kulit anda semakin cantik.

Namun bukan hanya baik untuk kecantikan kulit, untuk kesehatan mata juga baik. Salah satunya dapat menghilangkan kantung mata secara alami. Caranya mudah yaitu hanya memasukan es batu ke dalam kantong plastik atau washlap. Kemudian tempelkan pada kelopak mata saat anda terpejam. Lakukan setiap hari sebelum tidur, maka lama-kelamaan kantung mata akan mengecil dan menghilang.

 Ampas teh
Teh merupakan minuman yang baik untuk kesehatan tubuh dan juga kecantikan. Bahkan teh yang sudah basi juga memiliki manfaat yang luar biasa untuk kecantikan kulit. Sama seperti es batu ampas teh ini bukan hanya baik untuk kecantikan  kulit namun juga baik untuk kecantikan mata.

Ampas teh yang dianggap sebagai limbah ini juga masih memiliki banyak manfaat, salah satunya dapat mengecilkan kantung mata yang besar. Caranya cukup mudah yaitu dengan mengambil 3 sendok makan ampas teh yang belum di beri gula. Kemudian dinginkan dengan cara di masukan ke dalam lemari es, bukan freezer. Diamkan selama 30 menit di dalam lemari es, kemudian bungkus menggunakan kain tipis dan kompres ke kelopak mata anda sampai rasa dingin tersebut menghilang.

Mentimun
Getah dari mentimun sangat baik untuk kesehatan kulit. Mentimun juga dapat di gunakan untuk mengecilkan kantung mata besar dan lingkaran yang menghitam. Selain mudah, bahannya juga mudah dan murah untuk di cari.

http://bhina.co.id/jenis-kilang-dan-produk-pt-pertamina-persero-up-iv-cilacap
http://bhina.co.id/bandara-tunggul-wulung-akan-menjadi-bandara-komersil

Cara menggunakan mentimun untuk tips mengecilkan kantung mata besar alami seperti, cuci mentimun berukuran sedang kemudian masukan kedalam lemari es. Biarkan sampai dingin atau selama 30 menit. Kemudian potong tipis, kompreskan pada kantung mata anda yang membesar. Lakukan setiap hari agar hasilnya lebih optimal.

Kentang
Bukan hanya rasanya yang enak dan bergizi, kentang ini juga dapat digunakan sebagai tips untuk mengecilkan kantung mata. Caranya dengan memarut satu buah kentang kemudian oleskan secara merata pada kelopak mata, diamkan selama 20 agar meresap secara sempurna. Kemudian bersihkan dan bilas menggunakan air bersih.

Itulah mengecilkan kantung mata besar alami yang dapat anda lakukan di rumah. Lakukan salah satu tips di atas secara rutin dan teratur setiap hari agar hasilnya lebih maksimal.



http://femcantik.com/cara-menghilangkan-wajah-berminyak-kusam-dan-komedo/
http://femcantik.com/cara-memutihkan-kulit-secara-alami-dg-cepat-dan-aman/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-stretch-mark-di-paha-dan-betis/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-kerutan-di-wajah-dan-dahi-secara-alami/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-kaki-pecah-pecah-dengan-cepat/
http://femcantik.com/model-baju-untuk-orang-gemuk-agar-trendy/
http://femcantik.com/model-baju-hamil-muslim-terbaru/
http://femcantik.com/model-baju-muslim-untuk-orang-gemuk-tampil-menarik/
http://femcantik.com/model-baju-pesta-muslim-terbaru-untuk-remaja/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-bekas-luka-yang-menghitam-dg-cepat/

No comments:

Post a Comment